P. Raya

DPD PDI-P Kalteng Peringati HUT PDI-P Ke 49 Dengan Tanam Pohon Serentak Se-Indonesia

PALANGKA RAYA  - DPD PDI- Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah peringati hari jadi ke 49 tahun dengan kegiatan menanam pohon yang serentak dilakukan oleh seluruh DPD PDI-P se-indonesia. Minggu, 23 januari 2022.

Memperingati hari jadi pdi-perjuangan yang ke 49 tahun, DPD PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah serentak dengan DPD PDI-Perjuangan di seluruh Provinsi Di Indonesia kompak laksanakan penghijauan penanaman pohon di wilayah sekretariat dewan pimpinan daerah PDI-Perjuangan kota Palangka Raya. Minggu 23 januari 2022.

Ketua DPD PDI-P Kalteng, Arton S. Dohong mengutarakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan tahap pertama. Selanjutnya akan dilaksanakan pada bulan februari nanti dengan jumlah bibit sebanyak 1000 buah untuk ditanam.

Mantan Bupati Kabupaten Gunung Mas tersebut juga mengatakan agenda perayaan HUT PDI-P sendiri diadakan selama lima bulan berturut-turut, terhitung dari bulan januari hingga bulan mei dengan berbagai macam program dan mengikutsertakan keterlibatan masyarakat setempat.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments