P. Raya

Ketua Kwarda Ivo Sugianto Sabran berikan Bantuan Untuk Siswa Korban Kebakaran Puntun

PALANGKA RAYA  - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, menyalurkan bantuan untuk anak-anak korban kebakaran di Komplek Puntun, Rindang Banua, Palangka Raya, Minggu sore (23/1/2022).

Ivo Sugianto Sabran didampingi sejumlah pengurus Kwarda Pramuka memberikan bantuan berupa seragam sekolah, alat tulis, buku hingga makanan sehat. Sebagaimana diketahui, kebakaran terjadi pada 23 Desember 2021 lalu, yang diduga menghanguskan sekitar 28 rumah.

Disela-sela kunjungannya, Ivo selain menyampaikan pesan kepada warga dan anak anak, juga menyerahkan baju seragam sekolah kepada 48 anak mulai TK, SD, Madrasah, SMP dan SMA.

Sebelumnya, tepatnya 10 hari lalu, tim Kwarda Pramuka juga sudah menyerahkan sembako, makanan sehat, serta peralatan bayi untuk warga dari bantuan tahap pertama dan bantuan tahap kedua seragam sekolah serta alat tulisnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Husairi, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah dan Kwarda Gerakan Pramuka yang sangat memperhatikan kelangsungan pendidikan untuk anak-anak warga yang terdampak kebakaran.

Reva, salah satu anak yang mendapatkan baju seragam SMP, turut mengucapkan terima kasih atas bantuan seragam sekolah yang diterima bersama teman temanya.

Usai kegiatan, Ivo Sugianto Sabran kemudian melihat langsung lokasi kebakaran serta memberikan semangat kepada warga yang masih memperbaiki rumahnya yang terbakar.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments