P. Raya

DPD PDI Perjuangan Kalteng Ajak Masyarakat Vaksin Covid-19 Ke Dua.

Palangka Raya - DPD Partai PDIP Provinsi Kalteng, Ajak Masyarakat Vaksin Covid-19 Ke 2 pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II (Dosis 2 ) ini tetap bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.  Giat acara ini dilaksanakan di Kantor Partai PDIP Provinsi Kalteng, jalan Sukarno, Kota Palangka Raya. Sabtu 28 Agustus 2021.

Ditemui di sela-sela kegiatan Sekretaris DPD Partai PDIP Provinsi Kalteng, Sigit K Yunianto mengatakan kegiatan vaksinasi tahap II ini sebagai tindak lanjut dari vaksin Tahap I lalu. Ini melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang memfasilitasi sebanyak 500 warga yang di bagi 3 sesi dari jam 8-10, 10-2, dan 12- 2 di kantor PDIP di Palangka Raya. 

Sekretaris PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto, mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai upaya pihaknya dalam membantu pemerintah mempercepat pencapaian target vaksinasi warga Kalimantan Tengah agar terbentuk imunitas kelompok.

Lebih lanjut dikatakannya pada vaksin kedua ini pesertanya agak berkurang karena banyak peserta vaksin pertama sudah mengikuti vaksin kedua di tempat lain. Jumlah dosis vaksinasi kedua ini 500 dosis vaksin, lebih sedikit dari jumlah dosis yang pertama dulu tetapi rupanya peserta yang dulu ikut vaksin pertama banyak yang tidak mengikuti karena mereka sudah ikut vaksin kedua di tempat yang lain”, jelas Sigit K Yunianto. Selanjutnya, Sigit K Yunianto menjelaskan lagi,” untuk menggenapi agar vaksin tetap terserap, mereka menerima masyarakat yang pernah vaksin di tempat lain ”, kata Sigit K Yunianto yang juga Ketua Umum ADEKSI ini

DPD Partai PDIP Prov KalTeng ini juga berharap agar Vaksinasi ini benar benar sudah terserap ke masyarakat agar pandemi covid-19 ini bisa berakhir.“Untuk menjadi perhatian pemerintah masih banyak masyarakat yang mencari vaksin tahap pertama jadi tolong itu segera di tindak lanjuti dan kami dari Partai PDIP siap membantu Pemerintah untuk ikut membantu melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Indonesia”, tutup Sigit Ketua DPRD Kota Palangka Raya mengakhiri wawancara pada awak media .

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments