Kapuas

DPRD Kapuas Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Pemkab Ke 71

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD kabupaten kapuas, kalimantan tengah menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 216 dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 71 tahun 2022. Rapat paripurna istimewa tersebut dilaksanakan pada senin 21 maret 2022.

Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi kota kuala kapuas ke 216 dan hari ulang tahun pemerintah kabupaten kapuas ke 71 tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kapuas Ardiansah didampingi Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes.

Rapat paripurna ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, Sekretaris DPRD Yunabut, Para Anggota Dewan, Unsur Forkopimda Dan Para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Setempat.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah ditemui usai rapat paripurna, mengatakan dengan semakin bertambahnya usia Kota Kuala Kapuas dan Pemkab Kapuas, maka Kabupaten kapuas diharapkan akan semakin mandiri, aman dan masyarakat pun semakin sejahtera.

Sedangkan Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor mengatakan, peringatan hari jadi kota kuala kapuas dan hari ulang tahun pemkab kapuas tahun ini merupakan momentum intropeksi diri untuk meningkatkan prestasi diberbagai bidang pembangunan.salah satunya sektor pertanian sehingga diharapkan masyarakat kabupaten kapuas kedepan akan semakin maju dan sejahtera.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments