Kapuas

DPRD Kapuas Tunda Rapat Paripurna RAPBD 2024

KAPUAS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah  memutuskan menunda rapat paripurna Penyampaian pidato pengantar RAPBD tahun 2024 dan laporan bapemperda atas raperda penambahan penyertaan modal pada bank kalteng pada, Jumat 17 Nopember 2023.

Rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato pengantar RAPBD tahun 2024 dan laporan Bapemperda atas Raperda penambahan penyertaan modal pada bank kalteng dipimpin oleh ketua DPRD Kapuas Ardiansah dan dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, mewakili Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi. Namun sebelum rapat dimulai sejumlah anggota DPRD Kapuas pun menyampaikan intrupsi meminta agar rapat paripurna tersebut ditunda. 

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, mengatakan ditundanya rapat paripurna karena saran, masukan dan rekomendasi yang disampaikan DPRD kepada eksekutif sebelumnya satu pun tidak ada yang ditindaklanjuti.

Menurut ardiansah rekomendasi DPRD terkait kinerja organisasi perangkat daerah tersebut telah disampaikan DPRD dari sejak kepala daerah Kapuas di jabat oleh pelaksana tugas hingga sekarang dijabat penjabat atau PJ Bupati. Namun satu pun rekomendasi tersebut tidak ada yang ditindaklanjuti oleh eksekutif.

Untuk itu Ardiansah pun berharap Penjabat Bupati Kapuas dapat segera menindaklanjuti rekomendasi yang telah kami disampaikan pihaknya tersebut.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments