P. Raya

DPRD Kota Palangka Raya Gelar Rapat Paripurna Ke 9 Masa Sidang II Tahun 2022/2022

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengelar rapat paripurna ke 9 masa sidang II tahun 2022/2022, tentang penetapan pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD untuk dimasukan dokumen perencanaan tahun 2023 yang di gelar di ruang rapat komisi Dewan Jalan Tjilik Riwut. Km 5.5. Senin 21 2022.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota, Wahid Yusuf yang di Ikuti langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta anggota Dewan dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di ruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot).

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengungkapkan, dari hasil rapat hari ini terkait pembacaan pokok-pokok pikiran DPRD Kota Palangka raya mengenai perencanaan tahun 2023.

“Kami anggota DPRD dan saya mewakili berharap, pokok-pokok pikiran yang kami sampaikan tadi dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kota, karena kami lah yang sebenarnya wakil dari masyarakat, yang mana setiap hari kami berhadapan dengan mereka dan selalu mendengarkan apa yang menjadi keluhan mereka,” terang Wahid Yusuf usai rapat.

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengungkapkan, banyak usulan yang disampaikan oleh masyarakat kepada pihaknya saat melakukan reses maupun pada saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang di lakukan di setiap wilayah.

“Kami berharap, semoga saja Pokir yang kami usulkan tadi disetujui dan direalisasikan, karena ini menyangkut permintaan dari masyarakat, kami selaku anggota DPRD hanya menjalankan dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat,” tuturnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments