Kalteng

DPRD Murung Raya Persembahkan Apresiasi: Juara Umum Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

PURUK CAHU,– Kegembiraan melanda anggota DPRD Murung Raya, Heriyus M. Yoseph, saat menghadiri acara penyambutan Kafilah Kabupaten Murung Raya sebagai juara umum Festival Seni Qasidah (FSQ) X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Heriyus turut memberangkatkan Kafilah Murung Raya yang akan mengikuti FSQ XXVII tingkat Nasional di Aula Cahai Ondhui Tingang pada Senin 06/11/2023 nantinya.

Dalam sambutannya, Heriyus mengungkapkan apresiasinya dan rasa bangganya karena Kabupaten Murung Raya berhasil meraih juara umum dalam pelaksanaan FSQ selama 10 tahun terakhir di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia mengatakan,  "Tenya kita sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada DPD Lasqi Nusantara Jaya Kabupaten Murung Raya, peserta, serta orang tua yang telah memberikan dukungan sehingga peserta kita meraih prestasi juara umum yang belum pernah tercapai selama 10 tahun terakhir, dan hal ini sangat diluar dari perkiraan kita semua," ujarnya.

Tidak hanya memberikan apresiasi, tetapi Ketua Komisi II DPRD Murung Raya ini juga memberikan bonus dan uang saku bersama Pemerintah Daerah, Ketua DPR, dan anggota DPRD lainnya untuk empat peserta. Keempat peserta tersebut, yang berhasil meraih juara pertama pada masing-masing cabang lomba FSQ X tingkat Provinsi Kalteng, akan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam FSQ tingkat Nasional di Kota Tangerang, Provinsi Banten pada 9 -12 November mendatang.

Terakhir ia mengatakan, "Tentunya kami merasa sangat bersyukur anak-anak kita bisa berangkat dan mengikuti lomba. Mari kita doakan bersama agar diberikan keselamatan, kelancaran, dijauhkan dari segala marabahaya, dan bisa kembali pulang dengan membawa prestasi yang membanggakan untuk Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Murung Raya," tutupnya dengan penuh semangat.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments