P. Raya

DPRD Palangka Raya Minta Pemerintah Pastikan Program Sembako Murah Tepat Sasaran

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo, meminta agar pemerintah setempat memastikan pelaksanaan program sembako murah dilakukan dengan tepat sasaran. Program ini sangat dinantikan oleh warga, terutama dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

Sigit mengapresiasi bahwa operasi pasar murah yang telah dilakukan di masing-masing kelurahan di Kota Palangka Raya berjalan dengan baik. Namun, dia menekankan pentingnya pengawasan yang ketat untuk mencegah potensi penyimpangan. “Pemerintah harus hadir dalam membantu kebutuhan masyarakat dan tidak terlena sehingga mengabaikan pengawasan,” ujarnya.

Dia juga menyoroti pentingnya memastikan bahwa bantuan sembako benar-benar diterima oleh mereka yang tidak mampu, untuk menghindari kecemburuan sosial di masyarakat. Sigit mengusulkan agar pemerintah mendata penerima bantuan dari tingkat RT, karena RT adalah pihak yang paling mengetahui kondisi warga di lingkungannya.

Dengan langkah tersebut, Sigit berharap program pasar murah akan lebih efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kota Palangka Raya. “Kita perlu memastikan bantuan ini sampai kepada yang benar-benar membutuhkan agar tujuan program sembako murah tercapai,” tutupnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments