Seruyan

DPRD Seruyan Ajak Pemerintah Maksimalkan Pembangunan Usai HUT RI ke-79

KUALA PEMBUANG - Momen penting peringatan hari ulang tahun RI KE 79, menjadi perhatian penting bagi Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, diaman ia mengajak pemerintah kabupaten untuk menjadikan hal tersebut awal momentum untuk mempercepat pelaksanaan berbagai program pembangunan.

Dalam sambutannya pada upacara HUT RI, Zuli Eko menekankan bahwa keberhasilan acara tersebut harus diikuti dengan langkah konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan, “Pelaksanaan upacara kemerdekaan tahun ini berjalan dengan baik. Namun, kami berharap perayaan ini tidak hanya berhenti pada kemeriahan seremonial,” ujarnya pada Sabtu (18/08/2024). Zuli Eko menegaskan bahwa HUT RI harus dijadikan sebagai titik tolak untuk mematangkan dan mempercepat program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Zuli Eko juga menambahkan, penting bagi pemerintah daerah untuk terus memacu kemajuan dan memastikan bahwa setiap program yang dijalankan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat. Ia berharap, di usia ke-79 kemerdekaan, Seruyan akan semakin siap dalam menyusun dan melaksanakan program-program pembangunan yang dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan warganya.

Terakhir ia mengatakan, “ Sudah saatnya dengan momentum kemerdekaan ini juga harus menjadi refleksi bersama untuk mendorong kemajuan di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Seruyan yang kita cintai ini,” tutupnya lugas.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments