Seruyan

DPRD Seruyan Gelar RDP Terkait Permasalahan KSU Danau Sejahtera

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan gelar kembali Rapat Dengar Pendapat (RDP) lajutan Koperasi Serba Usaha (KSU) Danau Sejahtera (Kosudra) dengan masYarakat dan ahli waris, di ruang rapat DPRD Kabupaten Seruyan.

Dalam rapat yang berlangsung masyarakat meminta pada pimpinan rapat agar menskors rapat, untuk melakukan musyawarah sebab ada yang ingiN diselesaikan oleh kedua belah pihak terkait permasalahan yang ada.

“ Selaku pimpinan Rapat saya mengabulkan permintaan masYarakat untuk menskors rapat, sebab ada yang ingin dimusyawarakan oleh kedua belah pihak, dan itu baik makanya kita berikan waktu 30 menit untuk melakukan itu,” kata Ketua DPRD seruyan Zuli Eko Prastyo, Rabu 31/5/2023.

Pihaknya memberikan waktu pada kedua belah pihak untuk melakukan musyawarah secara tertutup agar bisa menyelesaikan permasalahan yang ada. Dengan adanya musyawarah yang di lakukan diharapkan ada solusi.

Dirinya juga berharap agar permasalahan yang dialami oleh Kosudra dan masyarakat bisa diselesaikan dengan musyawarah sehingga keputusan yng diambil bisa menjadi solusi terbaik sebab dengan kespakatan kedubelah pihak.

“ Kami sebagai anggota DPRD Seruyan sangat berharap agar tidak ada permasalahan yang terjadi yang tidak dapat diselesaikan dengan musyawarah. Kami akan mendampingi dan menjadi saksi apabila ada permasalahan yang terjadi sehingga bisa diselesaikan dengan baik, terutama hak masyarakat dan anggota jangan ada yang dirugikan,” Jelasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments