P. Raya

Dua Hari Target 1000 Vaksinasi Bagi Lansia

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota Palangka Raya Melaksanakan Vaksinasi Kepada Lanjut Usia, Program Vaksinasi Digelar Secara Serentak Di Tiga Belas Kabupaten Satu Kota Sekalimantan Tengah. Dengan Target Seribu Penerima Vaksin.

Menyukseskan Program Vaksinasi Kepada Lansia Di Kota Palangka Raya. Kalimantan Tengah, Dilaksanakan Di Gedung Palampang Tarung, Pada Sabtu Pagi, 22 Mei 2021 Berjalan Lancar.

Pemberian Vaksinasi Kepada Lansia Ini, Berlanjut Hingga Dua Hari. Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Saat Di Wawancarai Pihak Media Menyampaikan, Hingga Saat Ini Telah Terdaftar 109 Orang Dan Terus Bertambah.

Namun Dari Target Yang Ditentukan, Yaitu Lima Ratus Orang Dalam Satu Hari, Belum Tercapai Sepenuhnya. Hera Menjelaskan, Pemerintah Kota Palangka Raya Akan Terus Berupaya Untuk Mencapai Target Penerima Vaksinasi, Dengan Mengoptimalkan Sinergi Tim PPKM Skala Mikro Untuk Menggerakkan Lansia Ditingkat Kelurahan Maupun Kecamatan, Dengan Melakukan Penjemputan Untuk Dapat Hadir Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia.

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments