P. Raya

Erlan Audri Ingatkan Peran Generasi Muda, Dalam Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan Yang Telah Gugur Demi Kemerdekaan Indonesia

PALANGKA RAYA -  Erlan Audri, menyampaikan pesan penting peran generasi muda, dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia.

“Semangat para pahlawan harus menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa,” katanya.

Erlan menyoroti pentingnya mengenang pengorbanan para pahlawan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi generasi muda. Erlan juga mengingatkan. Bahwa anak muda memiliki tanggung jawab besar dalam membangun kota dan bangsa. Ia mengajak seluruh pemuda untuk tidak hanya berpuas diri dengan pencapaian saat ini. Tetapi juga terus mengembangkan diri dan berkontribusi lebih banyak.

Erlan juga menekankan. Bahwa dengan terus berkarya dan berinovasi, generasi muda akan mampu meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dalam konteks yang relevan dengan perkembangan zaman. Ia berharap, semangat ini dapat mendorong anak muda Palangka Raya untuk mengambil peran aktif dalam berbagai bidang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments