P. Raya

Fairid Naparin Wali Kota Palangka Raya hadiri pengukuhan MUI 2020-2025

PALANGKA RAYA - Fairid Naparin Wali Kota Palangka Raya hadiri pengukuhan dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palangka Raya Masa Khidmat 2020-2025 bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Senin (19/10/2020). Pengukuhan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus baru MUI Kota Palangka Raya. 
Dalam sambutannya, Fairid menyampaikan selamat kepada Ketua MUI Kota Palangka Raya,  KH Zainal Arifin yang terpilih kembali sebagai ketua MUI untuk periode berikutnya serta seluruh pengurus. Pengukuhan dilakukan oleh KH Chairudin Halim mewakili Ketua MUI Provinsi Kalteng. 
“Saya mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya berharap kepengurusan  baru ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kedepanya demi kemajuan MUI sendiri dan juga untuk masyarakat Kota Palangka Raya,” kata Fairid Naparin.
Wali kota juga mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan MUI kota Palangka Raya periode sebelumnya, seperti adanya usaha micro yang dimulai dengan hadirnya TMU Mart Koperasi Syariah di kota Palangka Raya. Diharapkan dapat terus dikembangkan.
KH Chairudin Halim dalam sambutannya menyampaikan bahwa program MUI terdekat ini adanya penyaluran bantuan untuk 30 masjid sebesar 1 juta untuk membantu meringankan biaya listrik sebagai bantuan masjid dampak covid - 19. 

(A.R.Y)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments