P. Raya

Faridawaty Darland Atjeh Dorong Peningkatan  Pelayanan Publik

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh meminta pelayanan publik kepada masyarakat agar bisa lebih ditingkatkan oleh pemerintah daerah baik provinsi, kabupaten dan kota dari perkotaan hingga wilayah pedesaan.

"Kita ingin pelayanan prima bisa dirasakan oleh masyarakat secara merata. Keberadaan sarana maupun fasilitas pendukung yang ada di kantor kelurahan/desa perlu dimaksimalkan untuk meningkatkan pelayanan publik," ucapnya, Jumat 24 Februari 2023.

Dirinya menilai kantor kelurahan/desa merupakan ujung tombak dari pelayanan publik di daerah. Sehingga, sudah seharusnya lebih diperhatikan keberadaannya dan sebagai bentuk dukungan peningkatan pelayanan administrasi, belum lama ini pihaknya telah menyalurkan sejumlah bantuan sarpras ke 3 desa di Kabupaten Kapuas.

"Saat ke Kapuas ada tiga desa yang menyampaikan proprosal permohonan bantuan sarpras dan fasilitas penunjang pelayanan administrasi. Jadi kami menyumbangkan 1 unit laptop untuk masing-masing desa. Kemudian DPRD Kabupaten Kapuas juga menyumbangkan 1 unit printer kepada setiap perangkat desa," ungkapnya.

Meski bantuan yang diberikan terbatas, namun ia berharap, melalui bantuan tersebut setiap perangkat desa dapat bekerja maksimal dan memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments