P. Raya

Faridawaty Darland Atjeh : Raih Adipura Momentum Tingkatkan Motivasi

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, raihan penghargaan Adipura kategori kota sedang dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LKHK) pada tanggal 28 Februari 2023 lalu  tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan motivasi jajaran Pemko Palangka Raya untuk selalu menjaga lingkungan kota setempat tetap dalam keadaan bersih, indah dan nyaman.

"Penghargaan itu dapat diraih karena hasil kerja keras Pemko Palangka Raya bersama seluruh stakeholder dan juga masyarakat. Selama kurang lebih 26 tahun, akhirnya piala Adipura ini kembali ke Palangka Raya," katanya Kamis 30 Maret 2023.

Farida menyebut, piala Adipura merupakan simbol yang melambangkan prestasi serta cita-cita bersama baik pemerintah maupun masyarakat untuk terus berinovasi terutama dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap bersih. Oleh karena itu, aturan dan layanan terkait lingkungan seperti soal persampahan diharapkan bisa dimaksimalkan serta meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam pengelolaan sampah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments