P. Raya

Ferry Khaidir Dorong Pelaku UMKM Cermat Memanfaatkan Peluang

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kalteng ini supaya lebih cermat dalam menfaatkan setiap peluang untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha tersebut.

"Banyak cara yang dapat dilakukan para pelaku UMKM untuk bisa mengembangkan usahanya. Namun mempelajari setiap peluang dengan cermat dan memanfaatkan peluang itu, merupakan salah satu kunci paling efektif dalam mencapai tujuan," ucapnya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Ferry menyatakan apresiasinya terhadap pemda yang telah berperan aktif dalam membantu para pelaku usaha, seperti halnya dengan menyelenggarakan berbagai event dan kegiatan, baik dalam skala provinsi maupun kabupaten.

Ferry menilai, akan menjadi kerugian besar bagi para pelaku UMKM jika kesempatan seperti itu tidak dimanfaatkan secara bijak. Karena dengan agenda kegiatan tersebut bisa menjadi ajang promosi gratis bagi pelaku usaha, agar produknya dikenal, tidak hanya skala kabupaten atau provinsi tapi bisa menembus pasar nasional hingga internasional.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments