Business

FH UPR Menggelar Buka Puasa Bersama

PALANGKA RAYA - Keluarga Besar, Civitas Akademika Fakultas Hukum, Universitas Palangka Raya, menggelar kegiatan buka puasa bersama secara terbatas, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin, 4 Mei 2021, di lobby utama Fakultas Hukum, universitas Palangka raya.  Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dekan FH-UPR, Suriansyah Murhaini, para Wakil Dekan, sejumlah Dosen, mahasiswa, serta alumni dan mitra  FH-UPR.

Kegiatan yang bertajuk, "Merajut Kembali Ukhuwah Wathoniah, Kebersamaan dalam keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya” Diisi dengan Tausyiah, yang disampaikan, ustadz Syamhudian Noor.

Selain itu kegiatan buka puasa bersaman juga dirangkai dengan penyerahan tali asih kepada anak panti, yang sengaja diundang ke acara tersebut, Penyerahan dilakukan langsung oleh, Dekan FH-UPR, Dr. Suriansyah Murhaini.

Suriansyah menyampaikan, bahwa, kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan usulan yang disampaikan oleh mahasiswa, dan dirinya menyambut baik usulan tersebut, dengan menggelar kegiatan Iftar Ramadan bagi seluruh civitas akademika FH-UPR, baik unsur pimpinan, dosen, karyawan, mahasiswa, termasuk pula para alumni dan mitra kerja.

Dengan digelarnya, kegiatan iftar Ramadhan tersebut,  Suriansyah meminta dukungan kepada semua pihak untuk membangun Musholla, mengingat sekarang ini, mushola di lingkungan di Fakultas Hukum UPR masih belum ada.

Sementara itu, Gubernur BEM FH-UPR, Kautsar Mayda Jovialy, ketika diwawancarai, menyampaikan apresiasi, terlebih kepada unsur pimpinan FH-UPR yang sudah menindaklanjuti usulan kawan-kawan mahasiswa.

Selaku Gubernur BEM FH-UPR menyampaikan ucapan terima kasih, terutama kepada Dekan FH-UPR. Kegiatan ini merupakan hal yang positif, dan semoga bisa terus ber-lanjut di tahun-tahun yang akan datang.

 

(MUHAMAD NUR)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments