Bartim

Final Festival Vokal Solo Dangdut Meriahkan Bartim Expo

TAMIANG LAYANG - Final festival vokal solo dangdut yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Barito Timur bekerjasama dengan kreasi seni setempat meriahkan rangkaian Bartim Expo yang digelar di lokasi Pati Anom Tamiang Layang, Sabtu malam 19 Agustus 2023.

Acara final vokal solo dangdut dalam penentuan peserta dari 102 peserta yang sudah disleksia kurang lebih selama tiga minggu melalui video, tersisa 24 orang dan satu orang mengundurkan diri, tersisa 23 orang yang tampil secara langsung di panggung utama Bartim Expo dari beberapa Kabupaten yakni, Barito Timur, Barito Utara, Murung Raya, Barito Selatan, Hulu Sungai Selatan, Tanah Bumbu dan Kota Banjarmasin.

Sebanyak 23 orang finalis tersebut ditampilkan secara umum dengan seleksi dari dewan juri, yakni Abeh Intano, Barnusa, Udin Fahrian yang akan menentukan para juara penyanyi solo dangdut.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, wakil ketua I DPRD, Ariantho S. Muler dan beberapa kepala OPD dan undangan lainnnya. Sekretaris daerah Barito Timur, selaku ketua panitia pelaksana, panahan moetar, meminta kepada pengunjung dan penonton agar sama-sama bisa menjaga ketertiban. Menurutnya kegiatan tersebut terlaksana oleh sekretariat daerah dengan suport dari seni kreasi Barito Timur dan beberapa dukungan dari pihak sponsor.

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments