Bartim

Final Futsal Penutup Pertandingan Ajang Bupati Barito Timur Cup 1

TAMIANG LAYANG - Seluruh pertandingan disemua cabang olahraga pada ajang Bupati cup 1 tahun 2024 selesai dimainkan dan telah ditutup dengan pertandingan final futsal putra kategori umum antara juned FC dan El Nino FC dengan skor akhir 5 - 1, di Desa Dorong, Kecamatan Dusun Timur, Minggu malam, 28 Juli 2024.

Bupati Barito Timur Cup 1 akan ditutup langsung oleh Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan pada saat upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Barito Timur ke 22, usai penyerahan piala kepada para pemenang, pada 3 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Kegiatan Olahraga Bupati Barito Timur Cup 1 Tahun 2024, Erwin Nakalelo saat menghadiri  partai final cabang olahraga futsal.

Erwin mengatakan, dengan selesainya pertandingan cabang olahraga futsal pada hari ini maka selesailah seluruh pertandingan  semua cabang olahraga di ajang Bupati Cup 1 tahun 2024.

Menurut Erwin yang juga menjabat sebagai Sekertaris Koni Kabupaten Barito Timur di ajang Bupati Cup ini ada 6 cabang olahraga dan 25 kelas lomba yang dipertandingkan semuanya sudah selesai dan berjalan lancar.

Erwin menyebut, untuk penyerahan piala dan hadiah kepada para juara sekaligus penutupan akan dilaksanakan pada saat Upacara Peringatan Hut Bartim pada tanggal 3 agustus 2024. Tournament Bupati Barito Timur Cup 1 yang pertama kali digelar dan dibuka langsung oleh Penjabat  Bupati, Indra Gunawan pada 15 Juli 2024 lalu.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments