P. Raya

Forum Ormas Kebangsaan Kalimantan Tengah Gelar Silahturahmi

PALANGKA RAYA - Untuk menyikapi Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, forum ormas kebangsaan menggelar silahturahmi yang di hadiri oleh Intelkam Polda Kalimantan Tengah dan seluruh ketua maupun pengurus ormas dan paguyuban yang tergabung dalam forum kebangsaan, di rumah kebangsaan palangka raya, pada jumat ( 20/09/2024).

Adhie Nor selaku koordinator forum kebangsaan mengatakan, selain mempererat tali silahturahmi antara sesama anggota ormas kebangsaan, forum ormas kebangsaan mengajak dan merencanakan deklarasi pilkada yang tertib, aman dan damai, agar tercipta suasana yang kondusif di Kalimantan Tengah.

Adhi juga menegaskan bahwa Forum Ormas Kebangsaan tidak berpolitik, bebas dan netral, namun mendukung siapapun yang terpilih nantinya.

Dalam kontestasi politik, ormas silahkan mendukung calon sesuai aturannya masing-masing, dengan tidak membawa nama forum ormas kebangsaan, dan menjaga persatuan serta kedamaian.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, ormas dan paguyuban di persilahkan menyampaikan pandangan dan usulan terkait program program pembinaan serta rencana kegiatan forum ormas kebangsaan ke depannya.

 

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments