Kapuas

Forum RT Dan RW Selat Hulu Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Legislator Kapuas

KAPUAS - Forum komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar acara halal bihalal. Acara ini juga dihadiri sejumlah anggota dewan perwakilan rakyat daerah atau DPRD Kapuas Dapil Selat,  pada sabtu 7 Mei 2022 malam.

Acara halal bihalal yang berlangsung di sekretariat forum komunikasi RT  dan RW kelurahan selat hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas jalan cilik riwut Kuala Kapuas ini mengangkat tema : Dengan Semangat Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahmi Antar RT dan RW Dengan Masyarakat.

Acara halal bihalal ini juga dihadiri dua anggota DPRD Kapuas dari daerah pemilihan atau dapil kecamatan selat yakni bardiansyah dan thosibae limin. Hadir pula lurah selat hulu samugi dan tokoh agama yakni kyai haji mukhtar ruslan selaku penceramah.

Ketua forum komunikasi RT dan RW Kelurahan selat hulu, ahmadi jaya mengatakan, halal bihalal yang dilaksanakan pihaknya ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta jalinan silahturahmi antar RT dan RW di kelurahan selat hulu. Diharapkan melalui halal bihalal ini para Ketua RT dan RW dapat melayani masyarakat dengan baik.

Sementara itu, anggota DPRD Kapuas, Bardiansyah sangat mendukung dan mengapresiasi terlaksananya acara halal bihalal ini, karena bertujuan untuk meningkat  silahturahmi dengan masyarakat, tokoh agama dan semua RT dan RW di kelurahan selat hulu yang berjumlah sebanyak 32 RT.

Sedangkan lurah selat hulu, Samugi menyatakan bangga atas terlaksananya acara halal bihalal ini karena merupakan salah satu terobosan atau inovasi yang bisa dilanjutkan oleh kelurahan bersama RT dan RW untuk kedepannya nanti. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments