Kapuas

Forum RT dan RW Selat Hulu Kapuas Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

KAPUAS  - Bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, terus mengalir. Salah satunya bantuan dari forum komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas yang diserahkan pada, Minggu 14 Januari 2024.

Penyaluran bantuan dari forum komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas untuk korban terdampak kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh dilepas secara resmi oleh Camat Selat Yaya Setiabudi.

Penyaluran bantuan berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai ini dipimpin Lurah Selat Hulu, Samugi bersama Ketua forum komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu, Ahmadi Jaya.

Penyaluran bantuan dilakukan melalui jalur sungai menggunakan kapal feri penyeberangan tradisional. Setiba dilokasi, bantuan diserahkan langsung oleh Lurah Selat Hulu Samugi dan Ketua Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu,Ahmadi Jaya kepada Abdul Samad selaku Ketua RT setempat. 

Samugi mengatakan bantuan ini berasal dari masyarakat Kelurahan Selat Hulu yang diinisiasi oleh para ketua RT dan RW yang tergabung dalam forum komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu. Samugi berharap bantuan yang disalurkan pihaknya ini dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Sementara itu Camat Selat Yaya Setibudi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Lurah Selat Hulu bersama Ketua Forum Komunikasi RT dan RW beserta anggota yang telah menyerahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Pulau Mambulau.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments