Kapuas

PJ Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama jajaran mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga korban terdampak kebakaran di Desa Pulau Mambulau,Kecamatan Bataguh pada, Kamis 11 April 2024 malam.

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk korban terdampak kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berserta Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Bantuan yang diserahkan diantaranya berupa beras,matras dan perlengkapan keluarga serta sejumlah uang tunai. Melalui Dinas Kesehatan, Pemkab Kapuas juga membuka posko layanan kesehatan di lokasi tenda pengungsian korban terdampak kebakaran.

Ditemui usia menyerahkan bantuan, Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan pasca terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan dua puluh tiga rumah dan mengakibatkan tiga puluh tiga kepala keluarga kehilangan tempat tinggal,dirinya telah meminta jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk bergerak cepat membantu warga yang terdampak kebakaran.

Erlin hardi pun berharap bantuan yang diserahkan pihaknya ini dapat meringankan beban warga Desa Pulau Mambulau,Kecamatan Bataguh yang terdampak musibah kebakaran.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments