Business

Gali Potensi PAD, Komisi IV Tatap Muka Di Pelindo III Sampit 

KOTIM – Dalam rangka mengali potensi yang ada di area pelabuhan, Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, melakukan tatap muka bersama PT Pelindo III beserta KSOP Sampit.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir Artaban MH mengatakan, daerah yang memiliki Pelabuhan tentu lebih maju dibandingkan dengan daerah yang tidak memiliki pelabuhan, sehingga setiap potensi yang ada, perlu di gali guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) baik untuk Pemerintah Provinsi maupun daerah.

“Saya pikir ada banyak potensi yang perlu kita gali di sektor pelabuhan ini, tujuannya untuk peningkatan PAD, makanya melalui kunjungan kali ini, kami berharap bisa mendapatkan informasi-informasi untuk meningkatkan aktivitas di pelabuhan ini,” Ungkap Ketua Komisi IV Ir Artaban, Kamis (16/2/2022)

Lebih lanjut, ungkap Artaban apa yang diungkapkan Pihak Pelindo maupun KSOP, akan dilanjutkan kepada Satuan Kerja (Satker) di Provinsi sehingga bisa diupayakan.

“Kajain-kajian yang ditemui, akan dijadikan bahan dan setiap persoalan yang telah diungkapkan, kami akan lanjutkan ke Satker, sehingga mendapat perhatian,” Tandasnya.


(Yustinus)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments