P. Raya

Gaungkan Perjanjian Tumbang Anoi 1894

PALANGKA RAYA - Musyawarah Wilayah II. Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kalimantan Tengah Tahun 2024. Dengan Tema"Hapumpung Palampang Tarung Muswil II TBBR Se-Kalteng." Sub  Tema Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Dengan Falsafah Huma Betang Kita Gaungkan Perjanjian Tumbang Anoi 1894."Kegiatan dilaksanakan di Aula (BGP) Balai Guru Penggerak , Jalan Cilik Riwut,Palangka Raya, Kamis(19/9/2024).

Ketua Pelaksana Muswil II Kalteng Ramang S.E., dalam laporannya menyampaikan ajakan untuk merelefisikan perjalanan panjang terkait momentum Muswil Wilayah II.

“Tidaklah mudah namun kita Berhasil bekerjasama berkolaborasi dengan baik  sebagai kebersamaan kita semua organisasi yang hadir pada saat ini. Semoga  menjadi awal yang baik bagi kita semua mengemban amanah memajukan wilayah kita. Sebagai ketua pelaksana Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ,"jelas Ramang.

Lebih lanjut Emang menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat Dayak merindukan sosok-sosok  seorang pemimpin  yang bertanggung jawab, amanah dan mampu menunjukan tingkat keberanian profesional dan integritas dalam menjalankan tugas dan bersama-sama bekerja  keras mewujudkan visi misi musyawarah wilayah ini,  bekerja sama membantu masyarakat yang terpinggirkan serta berupaya membantu menyelesaikan persoalan yang ada dikalteng.

Ia berharap, Kepada semua organisasi yang hadir, Kegiatan  musyawarah wilayah II  dengan semangat persatuan dan kesatuan perjanjian tumbang Anoi tahun 1894.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments