P. Raya

Gebyar Ramadhan Berkah Jilid Iii Tahun 1444 H/2023 M Resmi Ditutup

PALANGKA RAYA - Gebyar ramadhan berkah jilid iii tahun 1444 h/2023 m resmi ditutup dan sukses memeriahkan bulan suci dengan lomba-lomba menarik baik secara luring maupun  daring. Kegiatan gebyar ramadhan berkah jilid iii tahun 1444 H/2023 M telah resmi ditutup pada minggu (09/4/2023) malam. Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III, Deden Agustiar Sabran, Se, yang diwakili oleh Ketua Dpw Bkprmi Kalteng, Rus’ansyah, S.Ag, M.Pd, menyampaikan sambutan yang sekaligus menutup seluruh kegiatan yang berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 5 hingga 9 april 2023. 

Kegiatan ini berlokasi di halaman masjid darussalam Palangka Raya. Lomba terbagi menjadi dua jenis lomba, yaitu secara luring dan daring. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini cukup banyak, dengan kategori lomba group sebanyak 64 group dan kategori lomba perseorangan sebanyak 269 orang.

Sementara itu, panitia pasar ramadhan nataliasi berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan di masa depan dan dapat membantu perekonomian kerakyatan melalui perputaran ekonomi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam acara gebyar ramadhan berkah jilid iii ini sangat beragam dan menarik, mulai dari lomba kuliner, fashion show busana muslim, lomba tilawah al-qur'an, dan masih banyak lagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Rus’ansyah, S.Ag, M.PD juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci ramadan.

(Harry)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments