Seruyan

GO Triwulan II 2023, Kapolres Seruyan Turut Partisipasi

SERUYAN  - Telah dilaksanakan secara langsung kegiatan Gelar Operasional (GO) Triwulan II 2023 dengan tema Anev Sitkamtibmas Triwulan II Tahun 2023 dan Kesiapan menghadapi Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Kamis (27/07/2023).  Pelaksanaan ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., serta dihadiri seluruh PJU dan seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng, khususnya Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Seruyan memberikan penyampaian terkait pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan.

“Kegiatan Gelar Operasional (GO) ini dilaksanakan dalam rangka membahas terkait kesiapan pada masing-masing jajaran di Wilkum Polda Kalteng, khususnya Polres Seruyan dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang mana dalam kegiatan juga menganalisis Prediksi Ancaman, tantangan dan hambatan serta perkembangan situasi terkini” Ucap Kapolres Seruyan.

Dilanjutkan dengan masing masing PJU dan para Kapolres jajaran Polda Kalteng, khususnya Kapolres Seruyan memberikan paparan GO terkait kesiapan masing masing wilkum yang diemban. 


(B46/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments