P. Raya

Gubernur Kalteng Buka Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, membuka rangkaian kegiatan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 se Kalimantan Tengah. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan dipusatkan di area Bundaran Besar Palangka Raya pada Minggu (4/2/2024) pagi.

Gubernur Kalteng dan Ketua Tim Penggerak PKK membuka kegiatan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024. Masyarakat antusias mengikuti Kegiatan yang dilaksanakan di Bundaran Besar Palangka Raya ini

Usai kegiatan jalan sehat, Gubernur melepas rangkaian acara Deklarasi Pemilu Damai 2024 secara virtual, diikuti oleh Kabupaten/Kota se Kalteng. Dalam sambutannya, Gubernur menekankan pentingnya Pemilu sebagai perwujudan nilai-nilai demokrasi dan ajakan untuk menjaga kedamaian selama Pemilu. Gubernur juga mengimbau seluruh stakeholders untuk bersama-sama menciptakan atmosfer kondusif dan kampanye politik yang positif. Selain itu, ia meminta kesiapan Bupati, Pj. Bupati, dan Pj. Wali Kota se-Kalimantan Tengah terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Gubernur menutup sambutannya dengan ajakan bersama untuk menyukseskan gelaran Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 sebagai pesta besar Demokrasi. Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Prov. Kalteng ditandai dengan tandatangan oleh perwakilan organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, keagamaan, dan pimpinan Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2024. Pengundian doorprize jalan sehat menutup rangkaian kegiatan ini dengan hadiah utama 20 paket Umroh dan Ziarah Rohani, serta hadiah-hadiah lainnya.

(Hariri)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments