Kapuas

Pemkab Kapuas Ikuti Deklarasi Pemilu Damai 2024 Se - Provinsi Kalteng 

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, mengikuti deklarasi bersama pemilu damai tahun 2024 se Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual, bertempat di aula  rapat rumah jabatan Bupati Kapuas pada, Minggu Februari 2024.

Deklarasi bersama pemilu damai tahun 2024 se - Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung di bundaran besar Kota Palangka Raya yang dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo.

Deklarasi pemilu damai ini juga diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten se Kalimantan Tengah. Di Kabupaten Kapuas deklarasi diikuti secara virtual oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi beserta unsur forum komunikasi pimpinan daerah, Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu setempat. 

Ditemui usai kegiatan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, berharap proses pemilihan umum di Kabupaten Kapuas bisa terlaksana dengan damai dan kondusif dan apapun hasilnya itu merupakan yang terbaik pilihan masyarakat yang harus ditaati bersama.

Erlin Hardi juga mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama berpartisipasi menyalurkan hak suara dalam pemilihan umum tahun ini untuk memilih angota dprd baik mulai tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat sampai dengan presiden. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments