P. Raya

Gubernur Provinsi Kalteng, Danrem 102/Pjg dan Ketua DAD Provinsi Sambangi Keluarga Korban Konflik di Bangkal

PALANGKA RAYA - Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana beserta Gubernur Provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran,S.IP dan Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran serta unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan duka desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya  Kab. Seruyan Provinsi Kalteng, Senin (9/10/2023).

Dalam takziah tersebut Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran,S.IP menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Danrem 102/Pjg beserta unsur Forkopimda kabupaten Seruyan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban. Alamarhum adalah putra asli Dayak. Berharap keluarga Almarhum di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya meminta agar seluruh masyarakat desa Bangkal untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kalteng ini, agar tidak ada provokasi dari luar,"ucap Gubernur. Sementara itu, dalam takziahnya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana  menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban

“Saya atas nama warga Korem 102/Pjg menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum, semoga Almarhum diterima dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan, juga berharap agar masyarakat tetap tenang jangan terprovokasi untuk menjaga situasi tetap kondusif," kata Danrem.

Turut hadir dalam takziah tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, S. IP, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, Dandim 1015/Spt Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P., M.Han, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, Pj Bupati Seruyan  Drs H. Djainuddin Noor, Camat Seruyan Raya Abdi dan Damang desa Bangkal.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments