P. Raya

Gubernur Sugianto Sabran Beserta Istri  Menyoblos Di TPS 01

PALANGKA RAYA - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran Beserta istri nyoblos di Jl. Juanda TPS 01, Palangka Raya, Rabu (14/2/2024). “Harapan kita kepada masyarakat Khususnya Kalimantan Tengah bisa menggunakan hak pilihnya suaranya ke TPS masing masing ,masyarakat  berbondong-bondong ke TPS, jangan sampai golput, untuk generasi milenial generasi z semuanya mari kita datangi TPS untuk melakukan penyoblosan untuk menentukan pembangunan kita 5 tahun kedepan,"jelasnya.

Gubernur berharap untuk yang terpilih nanti bisa amanah untuk bersinergis dengan eksekutif dengan Bupati walikota dan gubernur untuk membangun Kalimantan Tengah apabila terpilih,"Tuturnya.

Sedangkan DPR RI dari Dapil Kalimantan Tengah dan DPD RI harapan saya selalu bersinergi ,berkolaborasi dengan  Gubernur  bersama-sama secara praktik membangun Kalimantan Tengah karena dengan bersama-sama membangun dan pemerintah provinsi jadi lebih mudah untuk kemajuan pembangunan provinsi Kalimantan Tengah. Gubernur juga berharap mudah-mudahan ada putra Kalteng yang jadi menteri atau pejabat lainnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments