P. Raya

H. Darliansjah Buka Peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M 

PALANGKA RAYA - Memperingati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Darliansjah dan Majelis Talim Assamkiyah Dislutkan Prov Kalteng menghadiri Peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dislutkan Prov. Kalteng.

Kadislutkan Kalteng Darliansjah mengatakan peringatan Isra Mi`raj sebagai agenda tahunan yang akan terus menginspirasi dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan serta meningkatkan kinerja pegawai. Menurut dia, momentum Isra Mi`raj menggambarkan sejauh mana Nabi Muhammad SAW mencintai Sang Pencipta dan betapa besar kecintaan Allah SWT kepada hamba-Nya yang saleh.

“Dengan memperkuat kecintaan ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan penuh keBERKAHan, ketenteraman, dan kedamaian,” Ujarnya.

Dia berharap, semua dapat meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam menjalankan tugas dan mengimplementasikan nilai-nilai ASN BerAKHLAK dalam setiap aspek kehidupan. “Mari kita terus berjuang untuk menjadi insan yang lebih baik, sesuai dengan ajaran agama dan tugas sebagai abdi negara,” ajak H. Darliansjah.

Dalam kegiatan ini pula dibagikan bingkisan berupa 118 paket sembako berupa sejumlah bahan makanan dan kebutuhan pokok sehari-hari. Paket sembako ini diserahkan langsung Kadislutkan Prov. Kalteng Darliansjah secara simbolis kepada PPNPN Dislutkan, ASN Purna Tugas, Marbot, warga sekitar yang kurang mampu, serta Wartawan.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Pejabat Eselon III dan ASN Dislutkan Prov. Kalteng, ASN Purna Tugas, serta PPNPN Dislutkan Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments