P. Raya

Ustaz H.M Al Ghifari Hadiri  Peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M

PALANGKA RAYA - Memperingati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Darliansjah dan Majelis Talim Assamkiyah Dislutkan Prov Kalteng menghadiri Peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dislutkan Prov. Kalteng.

Peringatan yang mengangkat tema "Jadikan Momen Isra Mi`raj untuk Menguatkan Kecintaan dan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW" ini dihadiri pula oleh Ustaz H.M Al Ghifari selaku Penceramah, dan Ustaz Ahmad Junaidi selaku pembaca ayat suci Al Qur`an.

Ustaz H.M Al Ghifari dalam tausiyahnya mengajak semua pihak untuk selalu meneladani akhlak baginda Rasulullah SAW, salah satu bentuknya yaitu dengan hati yang selalu pandai bersyukur.

“Agar mendapatkan ketenangan jiwa, kebahagiaan batin, kesuksesan dunia dan akhirat, dan insyaallah Allah SWT wafatkan dalam husnul khotimah, kita harus memiliki hati yang selalu pandai bersyukur atas apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita,” ujarnya.

“Salah satu bukti kita bersyukur adalah dengan cara hidup saling menghargai satu sama lain, saling menjaga persatuan, dan kekompakan. Kita hargai semuanya untuk mencapai kebaikan dan kedamaian dunia ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Pejabat Eselon III dan ASN Dislutkan Prov. Kalteng, ASN Purna Tugas, serta PPNPN Dislutkan Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments