P. Raya

H. Hasan Busyai komitmen mewujudkan visi misi yang belum terwujud.

PALANGKA RAYA - Hasan Busyairi menaruh harapan besar setelah kembali terpilih, menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029.  Ia, akan memaksimalkan peran dan tugas serta komitmen untuk mewujudkan visi misi yang belum terwujud.  Selain itu, berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Di periode kedua ini, Hasan mengaku akan fokus dengan permasalahan yang menjadi kendala masyarakat. Terutama menyangut masyarakat yang memiliki tingkat ekonomi menengah ke bawah, yakni sosial, kesehatan dan pendidikan. Tiga hal itu diakuinya selalu menjadi prioritas yang telah menjadi harapan masyarakat.

“Program menyangkut sosial, kesehatan dan pendidikan akan kita prioritaskan agar nyata dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata.

Menurut Hasan, isu sosial, kesehatan pendidikan masih menjadi tantangan yang harus dituntaskan oleh pemerintah.  Terkait itu juga, Hasan mengajak, seluruh pemangku kepentingan untuk menyatukan visi misi dan bergandengan tangan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di bidang sosial, kesehatan serta pendidikan.

Peningkatan mutu layanan bidang pendidikan dan kesehatan, menjadi determinan penting dalam rangka terus meningkatkan capaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Pembangunan dan peningkatan dua bidang ini, diakui Hasan harus terus diupayakan. Tidak hanya baik dari sisi kesiapan SDM namun juga infrastruktur dan hal-hal lain yang menjadi penunjang. 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments