P. Raya

H. Nuryakin Hadiri Rapat Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng acara Kick Off BerAKHLAK di lingkungan Kemendagri

PALANGKA RAYA – Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nuryakin menghadiri  secara virtual dari Ruang Rapat Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng acara Kick Off  BerAKHLAK di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu 23 Fenruari 2022.

Acara dibuka secara resmi oleh Mendagri RI Muhammad Tito Karnavian. Dalam arahannya, Tito Karnavian menyampaikan kemajuan tekhnologi transportasi membuat dunia ini menjadi kecil,  kemajuan tekhnologi informasi membuat informasi dimanapun berada sepanjang ada jaringan internet semua bisa terhubung.

Dengan mengusung Tema “Transformasi Budaya Kerja di Era 4.0”, berlangsung secara Hybrid digelar terpusat di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta.

Kegiatan ini dirangkai dengan Penandatanganan Komitmen Kemendagri BerAKHLAK oleh Mendagri bersama seluruh Pimpinan Tinggi Madya Lingkup Kemendagri. Acara ini dihadiri sejumlah narasumber diantaranya Deputi Aparatur SDM KemenPAN&RB Alex Denni yang menyampaikan Materi tentang Penguatan Budaya Kerja dan Employer Branding sebagai Bagian dari Strategi Akselerasi Transformasi SDM Aparatur dalam mendukung Reformasi Birokrasi dan Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian yang memaparkan Materi mengenai ASN BerAKHLAK, Menuju Indonesia Emas”.

Pj. Sekda didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments