Kalteng

H Sugianto Sabran Beri Arahan Pada RaTas Jajaran Pemkab Kobar.

PANGKALAN BUN - Mengawali kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kotawaringin Barat, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menggelar Rapat Terbatas dengan jajaran Pemkab Kotawaringin Barat, yang berlangsung di Hotelt Britz Pangkalan Bun, Selasa 7 MEI 2022 pagi.

Gubernur H. Sugianto Sabran sempat memberikan teguran kepada seluruh peserta rapat untuk tidak menggunakan handphone selama rapat berlangsung agar rapat ini menghasilkan keputusan atau kebijakan yang baik. Dalam kesempatan itu H. Sugianto Sabran juga mengutarakan kekecewaannya dengan tidak hadirnya Sekretaris Daerah Pemkab Kobar.

“Rapat terbatas ini seharusnya dihadiri Sekda Kobar guna menindaklanjuti hasil pertemuan ini, tetapi saya lihat malah Sekda nya tidak hadir,” kata Gubernur kecewa. Rapat Terbatas tersebut selain dihadiri Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo dan seluruh SOPD juga dihadiri Sekda Kalteng H. Nuryakin. 

Beberapa agenda kunjungan kerja Gubernur H. Sugianto Sabran yakni menggelar Rapat Terbatas dengan jajaran Pemkab Kobar dan Rapat Terbatas dengan para camat, lurah, kepala desa, damang dan kepala sekolah SMA/SMP/SD dan sederajat se Kabupaten Kotawaringin Barat, Rapat Terbatas dengan Penjabat Bupati Kobar dan Direksi PT. korindo serta kunjungan ke pabrik minyak goreng PT Sinarmas Alam Permai (PT. Wilmar Grup).


(Deddi )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments