Kalteng

H. Sugianto Sabran Meninjau Ruas Jalan Menuju Kotawaringin Lama

KOTAWARINGIN BARAT - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran didampingi Ketua TP. PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupten Kotawaringin Barat, Selasa 1 November 2022.

“Kita akan gunakan speedboat dan trasportasi air lainnya untuk mendistribusikan sembako hingga daerah tersulit. Masyarakat yang terdampak banjir akan tetap berhak mendapatkan bantuan, OPD terkait dan Pemkab setempat harus memetakan dengan cermat, jangan ada yang terlewatkan,” pungkas Gubernur.

Sebagai informasi jumlah bantuan yang diberikan di Kabupaten Kotawaringin Barat diantaranya beras 80,59 ton, paket sembako 7.686 paket dan selimut Anak 1.000 lembar. Bantuan didistribusikan secara bertahap.

Nampak hadir dalam peninjauan diantaranya Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait. Dari Pemkab Kobar hadir Pj. Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo, Unsur Forkopimda Kabupaten setempat serta Kepala Pelaksana BPBD Kobar Syahruni.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments