Kapuas

Hari Pertama Kerja, DPRD Kapuas Gelar Sejumlah RDP

KAPUAS - Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran idul fitri 1443 hijriah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan tengah  menggelar sejumlah rapat dengar pendapat dengan eksekutif.

Sesuai jadwal kegiatan DPRD Kabupatan Kapuas  pada Senin 9 Mei 2022. Setidak ada lima agenda rapat dengar pendapat yang dilaksanakan oleh para wakil rakyat Kapuas.

Rapat dengar pendapat pertama dilaksanakan oleh anggota komisi dua dprd kapuas dengan asisten satu Setda Kapuas, Camat Kapuas Tengah dan Camat Pasak Talawang Serta Kades jangkang dan pen-jabat kades baronang terkait tindak lanjut rencana invetarisasi lahan oleh PT. Pacific coal maning rapat tersebut dipimpin oleh wakil ketua satu DPRD Kapuas, Yohanes.

Kemudian komisi satu DPRD Kapuas menggelar RDP dengan panitia pilkades kabupaten, membahas terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak. Rdp tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi satu DPRD Kapuas, Lawin.

Sementara itu jajaran komisi tiga DPRD Kapuas yang dipimpin oleh kunanto menggelar rdp dengan Dinas Puprpkp dan bappeda terkait pinjaman PT. SMI. Selain itu, komisi tiga juga mengadakan RDP dengan dinas perhubungan kapuas membahas terkait navigasi pelabuhan batanjung.

Sedangkan jajaran komisi empat dprd kapuas menggelar rapat dengan dinas pendidikan membahas terkait persoalan gaji guru kontrak, guru tidak tetap dan guru honorer kategori dua atau k dua. Rapat Dengar Pendapat saat itu dipimpin langsung oleh ketua komisi empat DPRD Kapuas, Syarkawi Sibu.

Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments