P. Raya

Hasan Busyairi Dorong Penanganan Stunting dari Skala Terkecil

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya Hasan Busyairi, menyoroti pentingnya penanganan stunting di Kota Palangka Raya dengan pendekatan dari skala terkecil. Sebaga upaya untuk mengatasi masalah stunting yang menjadi perhatian serius dalam kesehatan masyarakat, Hasan menekankan perlunya langkah-langkah preventif yang dimulai dari menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Hasan menegaskan bahwa penanganan stunting tidak hanya melibatkan intervensi medis, tetapi juga memerlukan peran aktif dari masyarakat dalam menjaga lingkungan yang sehat dan mempraktikkan pola hidup sehat.

"Dimulai dari skala terkecil, seperti menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menerapkan pola makan yang seimbang, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menurunkan angka stunting di Kota Palangka Raya," katanya, Rabu, 10 Juli 2024.

Legislator asal Golkar ini menyampaikan urgensi penanganan stunting sebagai upaya preventif untuk menjaga kesehatan generasi muda dan memastikan pertumbuhan anak-anak yang optimal.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments