P. Raya

Henry Perlunya Perhatian Terhadap Kebutuhan Masyarakat

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng Henry mengatakan, perhatian pemerintah terhadap pembangunan sektoryang menyangkut kebutuhan masyarakat harus dapat ditingkatkan dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya, memperhatikan kebutuhan masyarakat menjadi kewajiban pemerintah. Oleh sebab itu, jangan sampai hal tersebut diabaikan sehingga berdampak terhadap kehidupan sosial maupun ekonomi masyarakat.

"Banyak sektor penting yang harus diperhatikan untuk mensejahterakan masyarakat baik itu perekonomian, infrastruntuktur, jaringan listrik, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Semua itu hendaknya diperhatikan," ucapnya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dirinya menyebut, pada dasarnya pembangunan khususnya di Kalteng ini sudah cukup baik, akan tetapi terdapat sejumlah sektor penting yang belum merata, sehingga banyak diantara masyarakat belum menikmati hasil pembangunan tersebut.

Oleh karena itu, ia pun mendorong pemerintah baik provinsi, kabupaten dan kota di Kalteng ini supaya dapat terus menggencarkan pembangunan disegala sektor, terutama yang harus difokuskan yakni sektor penting yang dibutuhkan masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments