P. Raya

Herson B Aden Hadiri kegiatan Sosialisasi dan FGD Peningkatan Efektivitas Pengendalian Korupsi

Palangka Raya -  Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Dan Focus Group Discussion Peningkatan Efektivitas Pengendalian Korupsi (EPK) pada Pemprov. Kalteng. Kegiatan berlangsung terpusat di Aula Kantor Inspektorat Prov. Kalteng, Jumat 8 Juli 2022.

Kegiatan ini dapat menjadikan kita lebih terbuka dan membuka diri terhadap perbaikan yang masih dapat dilakukan. Ia juga berharap kepada para peserta agar aktif mengikuti kegiatan ini untuk menghasilkan kemajuan yang bermanfaat dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

“Kita harus mengakui bahwa masih banyak terdapat celah yang perlu kita tutup dan antisipasi. Jangan sampai terjadi adanya kebocoran keuangan daerah dari setiap proses bisnis di instansi kita masing-masing. Kita harus ingat bahwa setiap rupiah yang kita belanjakan harus membawa manfaat yang sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat Kalteng,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Perwakilan BPKP Prov. Kalteng Bambang Ari Setiono, Inspektur Prov. Kalteng Saring serta Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat Administrator di lingkup Pemprov. Kalteng.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments