P. Raya

Herson D.Aden Dilantik Sebagai Pj. Bupati Gunung Mas.

PALANGKA RAYA - Upacara HUT Provinsi Kalteng yang ake 67 Tahun, dirangkai dengan pelantikan PJ Bupati Gunung mas Herson D. Aden oleh Gubernur Kalteng, berlangsung di halaman kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Senin 27 Mei 2024.

Herson menambahkan jadi pada hari ini langsung dilaksanakan pelantikan  Pj.Bupati Gunung mas, akan tetapi serah terimanya dilaksanakan besuk malam di gunung mas.

“Sebagai Pj. Bupati Gunung mas akan menjalankan  tugas dan fungsinya  sesuai oleh arahan menteri, paling utama adalah mengawal proses pilkada pemilihan bupati gunung mas yang definiktif dan Aman,"tuturnya.

Lanjutnya, dalam hal ini ia tidak ikut main didalamnya, tugasnya hanya mengamankan pilkada di gunung mas, jadi siapa saja yang akan maju kita berdoa supaya proses pilkada pemilihan bupati  di gunung mas berjalan dengan baik.

Sebagai Pj. Bupati Gunung mas  meneruskan apa yang merupakan satu kebijakan pak Jaya Monong dan ibu Expresia yang belum dilaksanakan atau yang masih tertunda kita akan melaksanakan meneruskan pembangunan yang ada di gunung mas.

Khususnya apa yang diperintahkan Bapak Gubernur tadi untuk peningkatan SPBE,  jadi bagaimana sistem pemerintah berbasis elektronik agari bisa efisien.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments