P. Raya

Transaksi Perputaran Uang Hingga Penutupan Kalteng Expo 1,3 Milyar.

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagperin) Provinsi Kalteng Rangga Lesmana mengatakan, penutupan Kalteng Expo 2024 transaksi perputaran uang hingaa penutupan Kalteng Expo mencapai kurang lebih 1,3 Milyar.

Hal itu diutarakan Rangga Lesmana usai kegiatan Upacara HUT Kalteng ke 67 dan Ramah Tamah HUT Kalteng Ke 67 Di Aula Jayang Tingang, kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Senin 27 Mei 2024.

Rangga Lesmana menambahkan saat penutupan sangat membludak masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan hiburan panggung yang telah kami undang Artis Band Kotak saat penutupan Kalteng Expo.

“Terkait Kalteng expo yang sudah kita laksanakan sejauh ini, sudah sangat meningkat dan kita harapkan kedepan Kalteng Expo bisa kita laksanakan lebih besar lebih meriah lagi dan kita juga bisa mengikuti sertakan teman-teman, dari provinsi lain dan dari luar daerah untuk menampilkan UMKM nya. Sehingga kegiatan ini bisa betul-betul terdampak IKM ataupun UMKM yang ada di Kalimantan Tengah,”ucapnya, Senin 27 Mei 2024.

Rangga menambahkan, ada rencana wacana akan memindahkan ke GOR Indoor yang ada dijalan cilik Riwut. Untuk tidak membatasi pengunjung yang datang, akan tetapi pihaknya akan mempersiapkan tempat yang lebih repersentatif.

“Di Temanggung Tilung Saya rasa harus kita evaluasi, karena jalannya yang sempit,kalau untuk lapangannya sendiri sudah  mencukupi akan tetapi perlu pembenahan agar lebih baik dan Nyaman  lagi untuk kegiatan apa pun nantinya,” tutup Rangga.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments