Bartim

Ketua Harian Koni Barito Timur Hadiri Muskab Perbakin

TAMIANG LAYANG - Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Barito Timur, Harisatriano, hadiri Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten atau Muskab Pengurus Kabupaten atau Pengkab Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin Kabupaten Barito Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Umum Perbakin Kalimantan Tengah, Isa Ansori, Ketua Umum Carterker Pengkab Perbakin Barito Timur yang juga Ketua Panitia Muskab, Juniordo Limanson, Perwakilan Dari Dinas Disbudpar, Suhartoyo dan perwakilan dari polres serta anggota klub penembak.

Adi Mula Nakalelo Ha Garu terpilih secara aklamasi pada kegiatan Muskab Perbakin Barito Timur tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Bartim Muniko Kurniawan, yang dibacakan oleh Ketua Harian Koni Barito Timur, Harisatriano menyampaikan permohonan maaf ketua umum Koni Kabupaten Barito Timur yang tidak bisa hadir pada kegiatan tersebut, dikarenakan sedang berada diluar kota.

Pengurus Koni Barito Timur mengapresiasikan Kegiatan Muskab Perbakin Barito Timur tahun 2024 dapat dilaksanakan.

Menurutnya dengan dilaksanakannya Muskab, kepengurusan Perbakin Barito Timur, yang dapat menyusun dan melaksanakan program kerjanya bersama pengurus koni barito timur bersinergi dalam membangun dan mewujudkan peningkatan prestasi olahraga yang maju dan unggul.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments