P. Raya

Humas Polda Kalteng Sampaikan Stop HPPUS dan Stop Tawuran di SMKN2 Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng, pagi ini menyambangi SMKN 2 Palangka Raya, Jumat (26/8/2022) . Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro, S.H., M.H mengatakan, pihaknya melalui Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H menyampaikan sosialisasi di hadapan ratusan pelajar SMKN 2 terkait bijak bermedia sosial dan kenakalan remaja.

"Materi ini penting kami sampaikan karena masih banyak ditemukan pelajar yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial," ungkapnya.

Disamping itu lanjutnya, Bidhumas juga menyampaikan materi terkait kenakalan remaja, yang baru-baru ini di Palangka Raya terjadi tawuran antar pelajar.

"Kami mengimbau kepada siswa dan siswi agar melakukan Stop HPPUS, yaitu tidak menyebar hoaks, pornografi, perjudian, ujaran kebencian dan menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan serta jangan melakukan tawuran," imbau Eko.

Kegiatan sosialisasi tersebut, diikuti dengan sangat antiusias oleh para pelajar. Hal itu terlihar dengan banyaknya pelajar yang bertanya dan menjawab pertanyaan.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments