P. Pisau

HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Pulang Pisau Dan Kodim 1011/KLK 'Olga' Bersama

PULANG PISAU – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama Personil TNI di jajaran Kodim 1011/Kuala Kapuas, berbaur dalam acara olahraga bersama bertempat di Lapangan Mapolres Pulang Pisau, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan Olahraga Bersama ini mengambil tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”. Tampak para personil sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K.,. mengatakan kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas di Kabupaten Pulang Pisau menjelang Pemilu dan Pilkada pada Tahun 2024. kata kapolres

Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Polres Pulang Pisau dan Kodim 1011/Klk terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, Harapnya.

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang aman dan damai,” tandasnya.


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments