P. Raya

Ibadah Dan Perayaan Natal PGPI Kalteng 2021

PALANGKA RAYA - Persekutuan gereja-gereja pentakosta indonesia Provinsi Kalimantan Tengah laksanakan ibadah dan perayaan natal pgpi kalteng tahun 2021 di gereja GPDI Filadelfia, kamis 9 desember 2021.

Di penghujung tahun sangat identik dengan ibadah dan perayaan hari besar umat nasrani yang ada diseluruh dunia termasuk indonesia. Persekutuan gereja-gereja pentakosta indonesia provinsi kalimantan tengah dengan mematuhi protokol kesehatan merayakan hari besar kelahiran sang juru selamat yesus kristus di gereja gpdi filadelfia Jl. Temanggung Tandang No.17, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya.

Dengan bertemakan “masa depan sungguh ada” yang dikutip dari kitab amsal pasal 23 ayat 18,  ibadah dan perayaan natal tersebut dihadiri ketua pgpi kalteng, kabid bimas kristen provinsi, gembala sidang gpdi filadelfia, dan perwakilan dari berbagai sinode, seperti dari pulang pisau, kapuas, barito utara dan barito selatan serta dihadiri secara virtual oleh ketua umum Pgpi Pdt. Jason Balompapueng.

Dalam sambutannya ketua Pgpi Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakilkan oleh sekertaris Pdt. Dr. Sahat P. Sirait, M.Th. Mengatakan dalam perayaan tahun ini dengan mematuhi protokol kesehatan umat kristen diteguhkan karena ada masa depan yang dapat diraih bersama dengan kuasa kristus.

Pada saat yang sama sekertaris Pgpi Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan, Pgpi Prov Kalteng mengajak seluruh sinode agar dapat mewujudkan kebersamaan dalam satu tubuh di dalam kristus secara khusus untuk perkembangan Pgpi Kalimantan Tengah.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments