Barsel

Ida Riani Resmi Dilantik Nahkodai Koni Barsel

BUNTOK - Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia, Koni Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah masa bakti 2021-2025 resmi dilantik kamis(24/3/2022), di gedung jaro pirarahan Buntok. 

Kepengurusan koni baru di bawah kepemimpinan Ida Riani dengan Sekretaris nya Hamdan dilantik secara langsung oleh ketua koni provinsi kalimantan tengah di Wakili Sekjen El Bani.

Sebelumnya idariani yang merupakan calon tunggal terpilih secara aklamasi dengan dukungan dari 25 cabang olahraga yang mengikuti musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) koni barito selatan di Buntok.

Pada kesempatan itu ida juga mengucapkan terima kasih kepada ketua sebelumnya yakni adiyat nugraha, karena selama kepe-mimpinannya, koni barito selatan memiliki gedung sekretariat yang berada di stadion batuah Buntok. Sedangkan program kepengurusan koni barsel sebelumnya yang belum tercapai akan diteruskan, sehingga bisa diwujudkan oleh kepengurusan saat ini.


Selain itu, untuk komposisi kepengurusan Koni Barito Selatan periode 2021-2025 akan tersusun dalam waktu dekat dengan setiap cabang olah raga mendapatkan posisi kepengurusan sesuai dengan talentanya masing-masing.

Diharapkan kepada pengurus Koni Kabupaten Barito Selatan periode 2021-2025 akan bisa bekerja bersama, sehingga nantinya tidak merusak nama koni barito selatan yang telah dibangun dengan baik.

Sementara itu Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri di wakili assisten satu, mirwansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam musorkab ini ada tiga hal penting yang dilakukan yakni mengevaluasi pelaksanaan program koni periode 2017-2021, kedua menetapkan program koni empat tahun kedepan dan ketiga yakni memilih pengurus koni 2021-2025.

Bupati Barito Selatan juga berpesan kapada seluruh pengurus dituntut mencurahkan tenaga, pikiran dan ide-ide brilian yang dituangkan dalam bentuk pengabdian untuk mengembangkan dan memajukan olahraga guna menyongsong porprov VIIdi Sampit, Kabupaten Kotawaringan Timur mendatang.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments