Nasional

Ikatan Dokter Hewan Karantina Indonesia Gelar Munas VIIIkatan Dokter Hewan

BEKASI - Karantina Indonesia (IDHKI) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) VII tahun 2022 yang mengusung tema “Membangun Semangat Kolaboratif dan Profesional Dokter Hewan Karantina Indonesia” Acara di gelar di Salah satu hotel di Bogor dan di Balai Uji Terap Teknik Dan Metode Karantina Pertanian, Setu, Bekasi, Jawa Barat dan berlangsung pada 25 s/d 26 Maret 2022.

Saat ditemuin reporter Jurnal TV di sela-sela acara Munas IDHKI VII, Ketua IDHKI, Drh. Mulyanto, MM., menyampaikan, Munas IDHKI ini digelar empat tahun sekali dengan agenda utama memilih ketua dan pengurus IDHKI untuk empat tahun kedepan, kemudian menyusun program kerja dan juga menyempurnakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Mulyanto menambahkan, IDHKI mengadakan munas ini untuk merumuskan kebijakan-kebijakan perkarantinaan Indonesia sehingga pemerintah dapat melaksanakan perkarantinaan ini secara optimal, ujar Mulyanto

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Munas IDHKI VII Tahun 2022 ini, Drh.Sriyanto, M.SI,Ph.D., berharap pengurus IDHKI periode mendatang bisa melebihi target yang digariskan oleh Munas, sehingga Munas ini menjadi kekuatan yang mengikat pengurus yang akan menjalankan tugas pada periode mendatang.

Pada pelaksanaan Munas IDHKI VII Tahun 2022 ini agenda utamanya adalah memilih Ketua dan pengurus untuk periode 2022 – 2026 dan Drh. Mulyanto, MM. Terpilih kembali menjadi Ketua IDHKI periode 2022 – 2026. Saat ditemuin reporter Jurnal TV, Drh. Mulyanto, MM., berharap pengurus IDHKI di periode 2022 – 2026 akan bekerja secara profesional dan maksimal.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments