P. Raya

Sahabat Ganjar Palangka Raya Adakan Turnamen Mobile Legend

PALANGKA RAYA  - Sahabat Ganjar Pranowo Kota Palangka Raya melakukan sosialisasi  lomba mobile legend dengan membagikan brosur dan katalog perlombaan, di car freeday Bundaran Besar Palangka Raya, pada minggu pagi, 27 maret 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua  Sahabat Ganjar Kota Palangka Raya Jen Konadi dan Ketua Panitia Hendri beserta anggota saga lainnya. Ketua saga kota Palangka Raya Jen Konadi, mangatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat anak muda yang hobi mobile legend.

Kegiatan lomba mobil legend  akan berlangsung di beberapa kota di Indonesia seperti Purwakarta, Palembang, Klaten dan Papua Barat.  Di Palangka Raya sendiri akan diadakan pada tanggal 2 april 2022 nanti, dengan total hadiah tiga puluh ( Rp.30.000.000,-) serta pendaftaran lomba tidak dipungut biaya.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi panitia pada brosur katalog yang telah di bagikan atau sekretariat saga Kota Palangka Raya di warkop janda, jalan sultan badarudin Kelurahan Menteng Palangka Raya.

Perlu diketahui sahabat ganjar sudah dibentuk di kalimantan tengah beberapa bulan yang lalu dan saat ini  akan terus membentuk kepengurusan di tingkat Kabupaten sampai di Kecamatan / Kelurahan dan Desa.

 

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments